Friday, September 23, 2011

BUKIT BINTANG DAGO

Bukit Bintang Dago. 7 tahun lalu tepatnya 2004 tempat yang letaknya berada di daerah dago atas hanya hamparan tanah kosong yang menghadap ke arah perumahan elit Dago Golf. Sunyi, sepi, sangat berbeda sekali ketika beberapa waktu lalu saya pergi ke tempat itu.

Sekarang sudah ramai oleh canda tawa anak-anak muda yang sedang menikmati indahnya suasana malam yang ditemani cahaya bulan dan bintang. Warung-warung kecil yang menyediakan aneka makanan ringan dan minuman seperti kopi menambah ramainya suasana tempat tersebut seperti layaknya tempat wisata-wisata yang ada di Indonesia.

Sungguh sangat berbeda, beberapa tahun lalu tempat yang saya jadikan sebagai tempat menyendiri hanya untuk sekedar melepas rasa penat sekarang sudah menjadi salah satu tempat favorit anak-anak muda. Yang membuat saya kaget untuk masuk ke tempat itu kita perlu merogoh uang 5 ribu rupiah sebagai tiket masuk, padahal dulu tidak sepeser pun harus mengeluarkan uang karena memang tempat tersebut saya juga tidak tahu punya siapa, sungguh luar biasa.

Entah dari mana dan siapa yang memberi nama tempat tersebut menjadi 'Bukit Bintang', yang jelas saya mendengar dari salah satu anak muda yang sedang menelpon temannya berbicara " ....urang keur di Bukit Bintang Dago (saya sedang di Bukit Bintang Dago). Wowww..ternyata tempat ini sudah memiliki nama.

Tapi apabila Anda mencari tempat untuk hang out sekedar melepas kepenatan atau berkumpul dengan teman-teman hanya untuk menikmati pemandangan kota bandung, Bukit Bintang Dago cukup recommended lah..apa lagi Anda tidak perlu merogoh banyak uang untuk pergi ke sana.

Selamat menjelajahi Sisi Kota Bandung!!!

No comments:

Post a Comment